Translate

Sabtu, 22 Februari 2014

Ria Molex -Hanya Engkau


    Sukses nya Caka (Cintai Aku Karena Allah) dari sisi Konsep dan Komersil,banyak meng inspirasi Penyanyi untuk membuat musik dan lagu lagu dengan Konsep dan jenis yang serupa.salah satunya Adalah Ria Molex.

    Hanya Engkau Sejati nya tidak lah mirip secara taste dan Nuansa ,caka lebih kental nuansa Arabic,sementara Hanya engkau lebih bernuansa dangdut dan india.Adibal mengonsep lagu "hanya engkau" sebagai sebuah lagu dan musik disco dangdut modern  sebagaimana halna Caka,tapi dengan pendekatan Berbeda,sesuai dengan Karakteristik Suara Dari Ria Molex.


   lagu Hanya engkau yang diciptakan oleh Adibal dan Musik oleh Prikeys

mengambil tema disco dangdut dan india,dimana diawal-awal  musik diwarnai oleh petikan sitar,kemudian sepanjang lagu kental dengan sound dangdut dalam beat beat disco.

   Hanya Engkau menceritakan tentang Ungkapan,harapan dan Kesungguhan dalammencintai Dan Dicintai.sehingga hanya mendengar dan menyebut namanya..sudah mampu menggetarkan Dan Mengharubiru Hati dan Perasaan 

  Diterima tidaknya sebuah lagu pada akhirnya masyarakatlah yang menjadi juri sesungguhnya,tugas seorang seniman adalah berkarya dan berkarya ,peran fans ,media dan pecinta music dalam tentunya sangat Penting  membantu sebuah karya terpublish dengan baik.

  Karenanya Ria Molex dan seluruh team mengucapkan terimakasih sebanyak banyak nya terhadap semua pihak,media,Md radio,Penyiar,media online dan cetak,Tv dan rekan rekan  yg telah terlibat dalam penggarapan dan pulikasi lagu ini.terimakasih tak terhingga untuk semuanya 

wassalam


Tidak ada komentar:

Posting Komentar