Translate

Selasa, 18 Februari 2014

Dewi Perssik -Aku Suka (Cipt:Adibal)

            Setelah sekian Lama tidak merilis lagu baru ,Dewi perssik yang akrab di panggil “Depe”  akhirnya mengakhiri penantian fans dan pencinta music dangdut dengan merilis single baru berjudul ‘Aku suka “yg diciptakan sekaligus di produseri oleh Adibal Sahrul .

             Kerjasama antara Dewi perssik dan Adibal  Jauh sebelumnya seharusnya  sudah terealisasi ,pada saat Produksi Lagu “Jajan “yg akhirnya di nyanyikan oleh Lady gula gula ,tapi karena terkait kontrak Depe dengan Republik cinta manajemen yang digawangi Ahmad Dhani ,akhirnya  Kerjasama tersebut tertunda dan depe merilis single “Diam Diam “ dan lagu jajan jatuh ke tangan Girls dut “Lady gula gula”

         setelah Lepas dari RCM ,Dewi Perssik Akhirnya Kembali menggandeng Adibal untuk mengkonsep dan memproduksi single barunya,dan kemudian muncullah single ‘Aku Suka”

           Bicara mengenai “Aku suka’ adalah sebuah lagu dan music yang sangat dewi perssik,lagu Aku suka memang di ciptakan dengan untuk mengeksplorasi sexy voice ,belly dance dan nuansa Arabic yg dapat menonjolkan Vocal dan goyang ala dewi perssik,tapi tetap di kolaborasi dengan music Indonesia ,dalam hal ini Koplo. Adibal dan prikeys memang sedang mengeksplor music asli Indonesia dengan taste modern dalam rangkaian genre” i.beat “ yg merupakan singkatan dari Indonesian beat .yg menggabungkan music asli Indonesia dengan music international dan sound terkini,maka untuk lagu aku suka “Depe dan adibal memberi Nama genre “Koplo i.beat” tentunya dengan harapan untuk memperkaya music dangdut dan koplo pada khususnya dan music Indonesia dan internasional pada skala yg lebih luas

      Demikian lah ,semoga lagu dewi perssik – Aku suka ,dapat mengobati kerinduan penggemar dangdut khususnya penggemar Dewi Perssik dan Karya Adibal ,dan terimakasih untuk media Partner,Radio,tv dan Media Cetak atas Support nya yg luar biasa Selama ini .
Wassalam

Judul Lagu : Aku Suka
Artis :Dewi Perssik
Song /Lyric :Adibal sahrul
Music :Prikeys dkk
AdibalMusic –Big Entertainment


LYRIC
Aku suka perlakuanmu perhatian pada diriku
Aku suka caramu ,perlakukan diriku
Aku suka sikapmu perhatian pada diriku

Aku suka sikapmu perhatian padaku
Aku suka perlakuanmu perhatian pada diriku
Aku suka dengan sikapmu  pengertian pada diriku
Saat bersamamu aku merasa bahagia
Saat bersamamu kau membuat hati ini  jadi suka suka suka suka suka

Reff
Kau perlakukan aku seperti yang kudambakan
Kau perlakukan aku dengan penuh dengan penuh kehangatan
Tatapanmu menggetarkan ,sentuhan mu menghanyutkan owhh
Aku suka suka suka suka suka suka

Owh aku suka suka suka suka suka…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar