Translate

Minggu, 23 Februari 2014

Novi Ayla - Caka (Cintai Aku Karena Allah)



   Caka (Cintai Aku Karena Allah)adalah sebuah Karya Adibal yg dinyanyikan Oleh Novi Ayla (Novi Kdi)dan penggarapa Musik oleh Prikeys ,dibantu oleh Hendry Lamiri,Faisal Gitar dkk.

  Caka mengisahkan tentang Hakikat Mencintai dan Dicintai,Bahwa Mencintai dengan Niat Karena Allah adalah hal yang sejati dan di inginkan Setiap orang,Mencintai karena Allah akan sangat menenangkan,karena Apapun yg terjadi dalam sebuah Hubungan,kalau di Niatkan Karena Allah,Niscaya Akan menjadi sebuah hubungan Yang Luar Biasa,Tampa Pamrih dan bukan lagi karena Harta,Rupa ,Dan Kehebatan.

   Musik digarap dengan Pendekatan Beat up Modern,Nuansa Arabic dan Melayu cukup mendominasi,Lagu Ini Sejatinya Lagu Cinta Bernuansa Religi.Tapi di kemas Dengan Nuansa Kekinian,sehingga lagu terdengar berbeda bila dibandingkan dengan Lagu lagu bertema sejenis.

   Animo dan Apresiasi Masyarakat Terhadap Lagu ini Sangat luar biasa,mulai dari kalangan penyanyi,Komposer,Pecinta Musik ,bahkan kalangan kyai dan Pesantren pun mengapresiasi lagu ini dengan Sangat Positive.sebuah pencapaian yg Luar biasa apabila sebuah karya seni bisa menyentuh Kalangan Yang sedemikian Luas.dan Mampu menginspirasi pendengarnya.

  Akhirnya Kami Keluarga Besar Big musik dan adibalmusic ;Novi Ayla,Adibal,Prikeys dll mengucapkan terimakasih tak terhingga terhadap semua pihak yang telah membantu Pubikasi LagU ini.Semoga Allah Semua Kebaikan Teman teman semua.

Wassalam


Tidak ada komentar:

Posting Komentar